5 Fakta Psikis Player Hoby Permainkan Hati

5 Fakta Psikis Player Hoby Permainkan Hati

gaya

5 Fakta Psikis Player Hoby Permainkan Hati, Kemungkinan kamu kerap bertanya, mengapa beberapa orang demikian gampang mendustai cinta. Mengapa satu cinta yang ikhlas saja tidak cukup untuk mereka? Tiap orang mempunyai fakta dibalik perlakuan mereka. Begitupun dengan beberapa player alias pemain cinta. Ada selalu background dibalik ‘kegemaran’ mereka memutus banyak hati.

Menurut ahli jalinan dan putus cinta, M.Farouk Radwan, pada intinya ada empat fakta psikis yang dapat jadikan seorang hoby berubah-ubah pasangan. Kemungkinan mereka sedang cari pembuktian atas diri kita pada pihak external. Kemungkinan mereka berasa rendah diri dan tidak disayangi, atau mempunyai hidup amburadul. Tetapi ke-4 factor ini dapat berkembang jadi bermacam-macam, di bawah ini beberapa salah satunya.

Fakta 1: Berasa Tidak Disayangi

Beberapa orang yang ‘haus’ akan cinta condong mempunyai banyak pasangan pada sebuah waktu. Kemungkinan mereka mempunyai periode kecil yang memilukan atau ada peristiwa di masa lampau yang membuat mereka berasa sedih pada cinta.

Keperluan mereka untuk berasa disayangi seakan tidak juga tercukupi, sebab alam bawah sadar mereka masih percaya jika mereka tidak pernah memperoleh cinta. Tapi merajut jalinan dengan sebagian orang sekalian adalah langkah yang paling memilukan untuk memperoleh cinta.

Fakta 2: Rendah Diri Sebab Berasa Kurang Menarik

Orang yang hoby bermain cinta terkadang menyengaja manfaatkan ketrampilan mereka dalam tarik musuh tipe sebatas untuk memberikan kepuasan ego. Masalahnya beberapa orang semacam ini menghitung daya magnet mereka dengan adanya banyak orang yang menyukai mereka. Mereka memakai jalinan asmara untuk memperoleh hati dikagumi dan diharapkan.

Fakta 3: Rasa Sangsi pada Diri Sendiri

Beberapa player ini terkadang sembunyikan kebimbangan yang besar pada diri kita. Beberapa salah satunya tidak percaya dengan personalitas mereka, jati diri mereka, atau apa mereka ialah manusia yang bernilai.

Mereka pengin memperoleh jawaban positif atas beberapa pertanyaan ini dari pihak lain, lebih persisnya dari pasangan. Makin banyak, makin baik.

Fakta 4: Rendah Diri di Luar Kehidupan Asmara

Beberapa petualang cinta mempunyai rasa optimis yang paling rendah di luar kehidupan asmara mereka. Atau mereka malah berasa kecil dalam pernikahan yang mereka lalui. Karenanya mereka coba memperoleh ganti rugi atas kekesalan ini dengan berselingkuh. Keinginannya, mereka akan berasa bernilai dengan perhatian yang ditumpahkan beberapa pacar.

Fakta 5: Takut pada Loyalitas

Sebagian orang takut pada loyalitas, tapi tidak ingin mengaku atau malahan tidak mengetahuinya. Tiada sadar mereka pilih jalan terjelek untuk menyabotase jalinan yang lagi ditempuh, yakni dengan berselingkuh atau berpindah ke lain hati. Tapi babak yang serupa akan berulang-ulang, sampai mereka mendapatkan cap player.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *