Adiknya Atta Halilintar Mengalami Kecelakaan, Sampai Hampir Digigit Kuda

SELEBRITIS

Domainemporia – Saat ini di Jakarta sekarang Atta Halilintar sedang berpisah dengan keluarga nya dari berbulan bulan lalu. Tentu saja alasan nya karena sedang pandemi Corona ataupun COVID 19.

Karena itu, Keluarga dari Atta tidak bisa kembali ke tanah air untuk sementara. Mereka masih harus stay di malaysia sedangkan Atta sudah berada di Indonesia. Selama Keluarga besar Atta di malaysia mereka tidak pernah kehabisan ide untuk membuat konten mereka. Mulai dari Bermain Golf hingga berkuda.

Namun ada berita tidak mengenakan dari Salah satu adik Atta halilintar, Muntaz. Ketika sedang menunggangi kuda, dia mengalami kecelakaan. Hal ini sudah di ungkapkan langsung oleh sang bunda, Lenggogeni Faruk Halilintar, melalui akun instagram miliknya pada hari Kamis 23 Juli 2020.

Sang ibu sendiri yang bercerita, dan juga minta doanya agar Muntaz bisa segera sembuh kembali.

Stars, doain @muntazhalilintar yaaa 😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏Lagi nge-vlog for all of you Stars ❤️😭, saat ke tempat berkuda yg baru pertama kali ke sana. Kita belum kenal tempat dan belum kenal kudanya,” tulisnya sebagai keterangan.

Asal kecelakaan nya Ketika Mutaz lagi sendiri, tiba tiba seekor kuda ingin mencelakai.

Tiba2 ada kuda dalam stable yg mau menggigit Muntaz. kuda mau reach muntaz terhalang iron bar/palang besi, palang besi penghalang kuda itu sampai copot dan malah menimpa kepala Muntaz 😭😭😭,” lanjutnya.

Bunyi yang dihasilkan dari plang yang telah jatuh itu membuat kaget banyak orang, dan termasuk Keluarga Atta Halilintar.

Bunyi plang jatuh kuat sekali mengejutkan semua orang, sampai bunyinya terdengar keluar stable bahkan ke tempat parkiran depan,” sambungnya.

Karena Muntaz yang mengalami kecelakaan, membuat tak kuasa menahan air matanya jatuh ke pipi.

Muntaz menangis keras,Ya Allah…ampunkan kami😭😭😭😭😭. Semoga Muntaz segera pulih.Untuk kita semua selalulah waspada di manapun kita berada. Ketika lengah, apa pun bisa terjadi. Kita hamba memang selalu lengah. Oleh sebab itu kita sangat memerlukan penjagaan Tuhan. Selalu harap perlindungan Tuhan. #genhalilintar #selfreminder #familyreminder,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *