Al Ghazali Mengakui Pikir Pernikahan dengan Alyssa Daguisse

Al Ghazali Mengakui Pikir Pernikahan dengan Alyssa Daguisse

SELEBRITIS

Al Ghazali Mengakui Pikir Pernikahan dengan Alyssa Daguisse, Cerita cinta Al Ghazali serta Alyssa Daguisse terus mengundang perhatian khalayak. Dijumpai pasangan ini telah merajut jalinan jadi pacar nyaris 5 tahun lamanya.

Berlainan dari jalinan mereka awalnya, sekarang Al serta Alyssa sama-sama sudah pikirkan supaya hubungan ke tingkatan lebih serius yaitu pernikahan. Kesungguhan dari buah kesayangan Ahmad Dhani itu tersingkap dalam aliran Youtube punya bundanya, Maia Estianty. Ingin ketahui seperti semacam apa pernyataan kakak dari El Rumi serta Dul Jaelani itu? Berikut penjelasannya.

Telah Meminta Izin Di Ayah Alyssa

Kesungguhan dari Al tersingkap dalam satu video yang diupload aliran Youtube Maia Aleldul Tv. Memang dianya belum melamar si pacar, tetapi Al akui bila dia telah minta izin ke ayah Alyssa.

“Lamar telah belum?,” bertanya Maia Estianty di anak pertamanya itu.

“Belum lamar, tetapi telah izin sama papanya,” jawab Al.

Mengakui Masalah Pernikahan

Bahkan juga Al menjelaskan jika dianya benar-benar sangat serius dalam merajut jalinan dengan Alyssa. Putra pertama kali dari Ahmad Dhani serta Maia Estianty itu menjelaskan hal itu saat minta izin ke ayah Alyssa.

“Ya saat itu saya ngomong, saya sudah 5 tahun sama Alyssa. Serta bukan tidak serius, kita sudah memikirkan ke step yang lebih serius, pernikahan,” lanjut Al Ghazali.

Bukan Tahun Depan

Selanjutnya Al akui jika keputusan melangkahnya untuk ke pelaminan tidak dilaksanakan dalam kurun waktu dekat. Dia juga lagi minta doa ke seluruhnya supaya tujuannya bisa diberi kelancaran dan keringanan.

“Tidak tahun kedepan (menikahnya). Doakan saja kapan yang terhebat. Yang tentu, ialah tentu menikah,” tuturnya.

Telah Mulai Mencari Rumah Sendiri

Rumah jadi salah satunya hal yang penting saat seorang telah berumah tangga. Hal itu rupanya juga terpikir sama kakak dari 2 adik itu buat menyiapkan kehidupan rumah tangganya nantinya.

“Ia telah milih-milih rumah saat ini. Sudah memikirkan hari esok, tempo hari melihatin ‘ini rumah di tempat ini ada yang baik nih’. Mengapa tidak dari dahulu begitu ya?” kata Maia.

“Dahulu kan ada banyak main Bun,” jawab pacar Alyssa Daguisse itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *