Betrand Peto Salah Tingkah serta Gugup Kehadiran Gadis Cantik Ini

Betrand Peto Salah Tingkah serta Gugup Kehadiran Gadis Cantik Ini

SELEBRITIS

Betrand Peto Salah Tingkah serta Gugup Kehadiran Gadis Cantik Ini, Putra Ruben Onsu serta Sarwendah, Betrand Peto sekarang sudah masuk umur remaja. Seperti remaja biasanya, Betrand juga nampaknya telah memperlihatkan pertanda minatnya untuk musuh macam. Ini nampak dari beberapa peristiwa yang terekam sama camera.

Mengenali putranya sudah memperlihatkan pertanda minat untuk musuh macam, Ruben Onsu lalu memikatnya. Dalam satu acara, Ruben Onsu serta kawan-kawan juga datangkan figur wanita yang nampaknya dilirik sama Betrand Peto.

Betrand juga nampak salah tingkah serta gugup waktu kehadiran gadis elok ini. Meskipun begitu, Betrand terlihat usaha berlaku rileks serta profesional.

Betrand Peto 1 Acara dengan Gadis Cantik Ini

Betrand Peto terlihat datang di acara Brownis dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, serta Alwiansyah. Disamping itu, pada acara itu datang juga seorang vokalis cantik namanya Anneth Delliecia.

Berdasar kutipan video awalnya, Betrand Beto terlihat memerhatikan ruang Anneth waktu di backstage. Si ayah, Ruben Onsu juga nampak memikat putranya yang sudah remaja itu.

Betrand Peto Salah Tingkah serta Gugup

Menyaksikan Anneth masuk studio Brownis serta duduk di sebelahnya, Betrand juga terlihat salah tingkah serta gugup. Dia nampak grogi serta cuman tersenyum.

“Onyo Anneth duduk di mana? di kanan apa di kiri?” bertanya Ivan Gunawan.

“Uncle Igun Aaa,” jawab Betrand grogi.

Sesudah Anneth duduk dari sisi Betrand, Ivan Gunawan juga minta Betrand untuk menegur Anneth. Betrand lalu menegur wanita cantik yang duduk di sebelahnya.

“Onyo sapa dong sapa,” kata Ivan Gunawan.

“Halo,” tutur Betrand grogi.

“Halo,” jawab Anneth.

“Kaku sekali cuy,” tutur Ayu Ting Ting sekalian ketawa.

Sempat Menyanyi Bersama

Saat dirayu host yang lain, Betrand juga menjelaskan bila dianya serta Anneth sudah biasa berduet. Dia pertama-tama berduet dengan Annet di acara Youtube Ruben Onsu

“Kan Onyo sama Anneth sudah biasa duet, sudah biasa kan?” bertanya Betrand ke Anneth.

“Bener, sudah biasa,” jawab Anneth.

“Waktu pertama kali kita menyanyi itu di acara ayah ya?” bertanya Betrand untuk Ruben Onsu.

“Iya Youtube,” jawab Ruben.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *