Foto Bersama Noah Waktu Merayakan Lagi Tahun ke 10, Mata BCL jadi Sorotan

Foto Bersama Noah Waktu Merayakan Lagi Tahun ke 10, Mata BCL jadi Sorotan

SELEBRITIS

Foto Bersama Noah Waktu Merayakan Lagi Tahun ke 10, Mata BCL jadi Sorotan, Perayaan ulang tahun sama dengan kue, hadiah, serta surprise dari beberapa orang paling dekat. Orang paling dekat umumnya akan memberi surprise untuk keluarga, teman dekat, atau beberapa orang spesialnya yang tengah berulang-ulang tahun. Sama seperti yang dilaksanakan BCL di bawah ini.

Bunga Citra Lestari (BCL) barusan rayakan ulang tahun putranya, Noah Aidan Sinclair yang ke-10. Perayaan ulang tahun Noah terlihat dirayakan simpel bersama-sama keluarga dekat. BCL juga bagikan potret kegembiraannya di account Instagram pribadinya. Lihat upload itu, beberapa warganet justru menyorot mata BCL yang nampak berkaca-kaca serta sembab.

BCL Bagi Potretnya Bersama-sama Noah

Dikutip dari account Instagram Bunga Citra Lestari bagikan potret bersama-sama putranya, Noah Sinclair. Potret itu diabadikan waktu perayaan ulang tahun Noah kemarin. Upload BCL itu sekarang sudah digemari lebih dari 1 juta pemakai Instagram serta mendapatkan bermacam tanggapan dari beberapa warganet.

Potret BCL serta Noah Waktu Potong Kue

Lewat upload itu, BCL bagikan dua potretnya bersama-sama Noah. Noah serta BCL terlihat akan memotong kue ulang tahun yang sudah disediakan. Kedua-duanya nampak tersenyum sekalian memangkas kue.

Mata BCL jadi Sorotan

Lihat upload BCL, banyak warganet yang menyorot mata BCL. Mereka menyebutkan bila mata BCL terlihat berkaca-kaca serta sembab. Sama seperti yang sudah diketahui, beberapa bulan kemarin BCL benar-benar bersedih karena si suami, Ashraf Sinclair wafat.

“Mata nya gabisa nutupin apa saja,”

“Matanya kak unge merah berkaca-kaca tetaplah kuat ya kak,”

“Masih sembab matanya,”ungkap netizen dalam postingan instagram BCL

Perkataan Selamat Lagi Tahun dari Rekanan Selebriti

Mengenali Noah berulang-ulang tahun, kawan-kawan selebiriti juga ikut memberi perkataan selamat ulang tahun untuk Noah. “Happ blessday Noaaah d sweet boy wid a sweet smile,”

Doa dari Beberapa Warganet

Beberapa warganet juga tidak lupa untuk memberi doanya untuk Bunga Citra Lestari serta Noah Sinclair.

“Selalu panjang usia anak ganteng. selama-lamanya dapat jadi penjaga mami Amin,”

“Happybirthday adikku mudah-mudahan jadi anak yang sholeh jagaain terus mamah bcl ya sayang,”

“Bahagia birthday Noah doa paling baik buat kamu,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *