Hanya Streaming Tiduran 60 Ribu Viewer Yang Nonton

Hanya Streaming Tiduran 60 Ribu Viewer Yang Nonton

DUNIA

DOMAINEMPORIA.COM, BERITA DUNIA – Dunia jaman medsos kali ini sudah semakin meledak walaupun streaming yang di tampilkan  merupakan konten yang tidak sesuai dengan isi dari streamingnya. Di johor ada pria yang biasanya selalu mempostingkan video – video yang bermakna, namun karena kehabisan akal buat konten pria ini membuat live streaming yang hanya tiduran.

Hanya Streaming Tiduran 60 Ribu Viewer Yang Nonton

Pria asal malaysia ini sengaja membuat live streaming yang bertujuan untuk membuat cara – cara tidur menjadi nyenyak. Dimana tujuan konten ini juga tidak begitu di fokuskan dalam viewernya, namun siapa sangka saat ia tertidur ada mencapai 60 ribu orang viewer yang menyaksikan dia hanya berbaring di tempat tidur saja.

Sebelumnya pria ini menjelaskan 3 cara – cara tidur yang merasa nyenyak, pertama harus menarik nafas sedalam – dalamnya dan buang secara perlahan dari mulut dan melakukan teori ini sebanyak 3 kali dan selanjutnya ke bagian ke dua.

Cara ke dua cukup kosongkan pikiran dan pusatkan pada satu pikiran yaitu bayangkan saja sebuah persegi yang berjumlah banyak namun hitung satu persatu sampai nanti akan terasa ngantuk pun tiba. Jika kedua ini tidak berhasil ada cara ke 3 untuk selanjutnya.

Jika dari semua cara tidak ada yang berhasil, cukup 1 cara ini saja di lakukan yaitu bayangkan kamu sedang berbaring tidur pulas di atas ranjang kalian masing – masing. Hal ini membuat para viewer yang menonton memberikan komentar dari negatif dan positif, rata – rata mengatakan ” buat apa melihat kamu tiduran begitu ” .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *