Joget ketika Mau Melahirkan , Vanessa Angel Buat Ngilu

SELEBRITIS

Domainemporia – Vanessa Angel yang tidak lama lagi akan melahirkan anak pertamanya bersama Bibi Ardiansya. Dari akun instagram terlihat dia sudah berada di rumah sakit pada hari rabu 8/7/2020.

Di Video Singkat yang di unggahnya, Vanessa Angel terlihat sudah mengenakan pakaian pasien di kamar inapnya. Vanessa Angel ini memiliki cara unik untuk mengatasi ketegangan jelang persalinan. ” Muter terus bang sampe brojol #gendeng,” tulis sang artis di keterangan videonya yang di unggah pada Rabu 8/7/2020. Bersama dengan suaminya , vanessa duet berjoget bareng di kamar perawatan, meskipun kehamilan yang sangat besar namun dia masih bisa berjoget dengan luwes.

Di dalam video nampak Vanessa Angel tidak nampak menahan sakit karena kontraksi atau apapun, malah dia bisa tersenyum dengan lebar.

Warganet pun memberikan berbagai macam respons setelah melihat video nya. termasuk temannya , Anggita Sari. Ia mengaku merasakan ngilu ketika melihat tingkah rekan nya itu.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah menikah pada 15 Desember 2019 di kawasan Cinere, Depok, jawa barat. Akad dilangsungkan secara tertutup bahkan orang tua vanessa juga tidak mengetahui pernikahan mereka. Pada januari 2020 kemarin berdua akhirnya menikah kembali dan disaksikan kedua orang tua masing masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *