Keadaan Ade Londok Memperihatinkan, Profesi Melejit Sekarang Nampak Kusut

Keadaan Ade Londok Memperihatinkan, Profesi Melejit Sekarang Nampak Kusut

VIRAL

Keadaan Ade Londok Memperihatinkan, Profesi Melejit Sekarang Nampak Kusut, Sesudah memilih untuk mundur dari Industri selingan Tanah Air, sekarang Ade Londok telah tidak sempat kembali nampak tampil di monitor kaca. Keputusan Ade Londok untuk mundur selaku seorang public figur, dikarenakan oleh candaannya tarik bangku pelawak senior Malih Tong Tong, mendapatkan tanggapan negatif dari netizen.

Ade Londok Memperihatinkan Hal itu berlangsung saat ke-2 nya tampil di acara yang serupa. Tindakan Ade ke Bang Malih juga langsung jadi perhatian beberapa warganet. Beberapa dari mereka yang memandang hal tersebut tidak lucu. Hal itu membuat Ade Londok akui kapok jadi seorang aktris dan memutus kembali lagi memperdalam kerjanya selaku penjahit.

Lama tidak kedengar beritanya, belakangan ini komedian Sule ungkap berita terkini dari pria yang trending sebab video odading itu. Berikut penjelasannya:

Ade Londok Ngaku Kapok Jadi Aktris

Sesudah kejadian itu, Ade Londok akui bila dianya kapok jadi seorang aktris, Ade Londok nampak memperlihatkan rasa penyesalan pada sesuatu yang terjadi. Lewat siaran itu, Ade juga mohon maaf ke Bang Malih dan semua warganet di Indonesia.

“Mang Ade salah, Mang Ade meminta maaf. Mang Ade meminta maaf, Mang Ade tidak tujuan. Mang Ade salah, Mang Ade meminta maaf,” Kemungkinan Mang Ade jangan tampil di TV kembali lah, Mang Ade sudah saja, kapok sekali Mang Ade,” kata Ade Londok.

Sule Papar Keadaan Terbaru Ade Londok

Semenjak pengakuan maaf-nya itu, Ade Londok juga nampak tidak akan tampil di tv. Dia menjelaskan bila dianya pengin kembali lagi memperdalam pekerjaan awalnya selaku seorang penjahit di Kosambi. Tetapi, belakangan ini lewat video dengan judul ‘KESEDIHAN ADE LONDOK JADI PELAJARAN’ yang diupload di saluran Youtube SULE, dia bagikan keadaan terbaru Ade Londok.

“Mengapa ngelamun saja mang Ade teh, jangan rungsing jika jadi orang tuch. Menghadapi permasalahan dengan tenang dengan tabah,” kata Sule. “Tuh guys karena kalian memberi komentar yang tidak bagus, kasian mang Ade sampai kuru ini kekurangan makan. Apa coba mang Ade sharing ke abang,” sambungnya.

Ade Londok Berasa Berduka dan Berasa Ditinggal

Dengan muka berduka dan lagi menunduk, Ade Londok akui bila dianya benar-benar berduka dan berasa ditinggal oleh seluruh orang semenjak peristiwa yang menerpanya.

“Kang Sule saya teh tidak pahami yah, awalannya saya diangkat sama warga begini-begini ucapnya mang Ade bagus lucu oke. Selanjutnya mang Ade seperti ditinggal oleh seluruh orang,” kata Ade Londok.

Saran Sule

Dengar pengakuan Ade Londok, Sule selaku seorang teman dekat juga memberi saran ke temannya itu. Menurut dia, selaku seorang manusia itu adalah hal yang lumrah bila lakukan kekeliruan. Dia juga memberi saran ke Ade Londok supaya bisa belajar pada peristiwa. Nantinya supaya bisa lebih waspada dalam segalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *