Lesty Kejora Sampai Kabur serta Nangis Bertemu Rizky Billar

Lesty Kejora Sampai Kabur serta Nangis Bertemu Rizky Billar

SELEBRITIS

Lesty Kejora Sampai Kabur serta Nangis Bertemu Rizky Billar, Hubungan pelantun dangdut Lesty Kejora dengan Rizky Billar seakan tidak sempat habis untuk diulas. Sejak drama ‘perjodohan’ yang dilaksanakan oleh warganet, kedua-duanya seakan jadi satu paket yang tidak dipisahkan. Baik Lesty atau Rizky Billar, kedua-duanya nampak telah sama-sama dekat sama ke-2 orangtua semasing. Yang paling baru, Rizky Billar serta barusan menghadiahkan berbentuk apartemen eksklusif untuk Lesty.

Tetapi, baru saja ini Lesty malah didapati kabur serta menangis waktu berjumpa dengan Rizky Billar. Ingin tahu apa pemicu Lesty menangis waktu berjumpa Billar? Berikut info sedetailnya: Dalam video, nampak Lesty bersama-sama tim-nya tiba terlebih dulu ke tempat syuting. Sekalian menanti kehadiran Billar, dia nampak duduk di set ditemani salah seorang host serta beberapa kru di depannya. Idn poker

Ada Fans Meminta Photo ke Lesty

Saat menanti, Lesty nampak tengah asyik mainkan hpnya. Tiba-Tiba seorang waiters tiba mendatanginya untuk mengantar minuman sekaligus juga minta photo dengan Lesty. Dia menyebutkan bila dianya adalah salah satunya fans dari Lesty Kejora.

Dalam video nampak seringkali pria itu mendekati Lesty serta nampak benar-benar kegirangan. Dia serta pernah request ingin mencubit pipi Lesty.

Lesty Ketakutan

Awalannya, Lesty nampak biasa saja menganggapi pria itu. Tetapi, makin lama dia nampak pergi tinggalkan set serta menangis ketakutan. “Kak takut kak, ia siapa sich kok pada diem saja,” kata Lesty merengek.

Kelucuan konyol Rizky Billar

Waktu Lesty lari ke arah salah satunya tim-nya, selanjutnya Rizky Billar membuka penyaruannya. Rupanya, waiters yang akui untuk salah satunya fans fanatik Lesty adalah Rizky Billar yang tengah menyamar. Mengatahui hal itu, muka Lesty juga langsung memerah serta nampak terkejut.

“Terima kasih telah ngeprank saya,” kata Lesty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *