Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Telah Nikah Lagi

Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Telah Nikah Lagi

SELEBRITIS

Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Telah Nikah Lagi, Nama Meggy Wulandari terakhir jadi hangat dibicarakan. Ini bermula semenjak rumor perpisahannya dengan komedian Kiwil sampai pada akhirnya sah berpisah pada 10 Agustus 2020 kemarin. Walau sudah berpisah, jalinan kedua-duanya masih menghangat. Diberitakan bentrokan mereka berkaitan permasalahan hak asuh anak.

Cuma berlalu sebulan, Mantan Istri Kiwil Telah Nikah Lagi Meggy Wulandari menjadi lagi sorotan publik. Bagaimana tidak, ibu tiga anak ini mengupload photo sepasang tangan yang tengah bergandengan di sosial media. Tidak itu saja, Meggy juga seringkali mengupload satu video yang memperlihatkan hubungan dengan seorang pria. Serta di salah satunya video dengan cara terus-terang Meggy menjelaskan kata suamiku. Siapa kira, Meggy Wulandari bekas istri Kiwil telah menikah lagi. Suaminya juga bukan orang asal-asalan.

Menikah Lagi

Belakangan ini nama Meggy Wulandari menjadi lagi sorotan publik. Ini terkait dengan upload Meggy yang menunjukkan ia sudah menikah di account Instagram-nya. Waktu didapati oleh beberapa mass media, Meggy Wulandari bekas istri Kiwil tidak menyanggah berita itu. Ibu tiga anak ini membetulkan tentang berita dianya sudah menikah lagi. “Betul. Alhamdulillah, saya telah menikah dengan suami saya. Duda beranak dua, asal dari Makassar,” katanya bahagia.

Bukan Aktris

Namun, Meggy tidak ingin menerbitkan siapa suaminya untuk sekarang ini. Bukan tanpa ada fakta, karena pria asal Makassar ini bukanlah lah dari golongan aktris Tanah Air. Karena itu, Meggy Wulandari coba menghormati semua privacy si suami. Ditambah si suami tidak terlatih hidup tetap tersorot camera media serta jadi pembicaraan publik.

“Tapi tidak dapat saya terbitkan untuk saat ini, sebab ia punyai privacy. Saya menghormati privasinya sebab ia tidak dari orang entertain. Jadi ia tidak terlatih, jadi minta dihargai,” tuturnya.

Seorang Pebisnis

Meggy Wulandari tidak menikah dengan pria asal-asalan. Diutarakan oleh bekas istri Kiwil ini jika si suami profesinya untuk pebisnis. Ibu tiga anak ini menerangkan, si suami adalah seorang pebisnis ekspedisi. Walau demikian, Meggy tidak menerangkan bertambah detil berkaitan pekerjaan si suami. “Pekerjaannya ia ya pebisnis ekspedisi,” tambahnya.

Menikah Siri

Pernikahan ke-2 Meggy Wulandari ini berhasil bikin publik kaget. Meggy Wulandari serta Kiwil sah berpisah dengan cara negara pada 10 Agustus 2020 kemarin. Ternyata, pernikahannya kesempatan ini baru dilaksanakan dengan cara agama.

Ini sebab menghormati waktu idah perpisahannya dengan cara negara. Walau sebenarnya waktu idah Meggy telah lewatkan semenjak hubungan serta Kiwil usai di bulan April kemarin. Selanjutnya Meggy menerangkan, di bulan November esok dianya serta suami punya niat menikah dengan cara negara.

“(Menikah) 19 September 2020. (menikah) di dalam rumah. Pernikahan dengan cara agama ya. Sebab kan dengan cara negara Insya Allah di bulan November. Iya, (posisinya) nikah siri saja,” jelas Meggy Wulandari.

Dijodohkan

Pernikahan Meggy kesempatan ini ternyata ada terlibat dari si teman dekat. Disadari ibu tiga anak ini, hubungan dengan si suami bermula dari perjodohan.

Meggy menerangkan perjumpaannya dengan si suami cuma berjalan semasa sebulan. Diteruskan dekat dalam step serius semasa sebulan. Walau demikian, Meggy Wulandari tidak mendapatkan desakan dari faksi mana saja dalam memutuskan untuk menikah kembali lagi. “Perjumpaannya bersahabat ya. Bersahabat itu sebulan, dekatnya serius sebulan. Saya dijodohin sama teman dekat saya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *