Minta Putus & Si Cewek Minta Ganti Rugi Ke Cowok Uang Traktiran

Minta Putus & Si Cewek Minta Ganti Rugi Ke Cowok Uang Traktiran

DUNIA

DOMAINEMPORIA.COM, BERITA DUNIA – Baru-baru ini seorang wanita yang mengunggah di akun Twitternya menjadi viral. Wanita ini bernama Rara mencuri perhatian netizen setelah mengunggah cerita tentang dirinya yang diminta mengembalikan uang yang telah diberikan mantan pacarnya.

Melalui akun Twitter @racheljosunday, wanita dari Surabaya ini berbagi foto percakapannya dengan mantan pacarnya. “Kembalikan apa yang sudah kamu makan,” tulis mantan pacar Rara.

“Wow, aku tidak menyangka kalau aku punya mantan model seperti ini, sungguh, karena bahkan jika aku pergi bersamanya, aku hanya nongkrong di kedai kopi. Kicauan Rara.

Baca juga: Wanita Diceraikan oleh Suami, Berselingkuh dengan Anak Tiri 15 Tahun Lebih Muda
Dalam sebuah posting Twitter yang telah disukai lebih dari 26 ribu, Rara mengaku telah putus dengan mantan pacarnya sejak Februari 2018. Namun, tiba-tiba dua tahun kemudian sang mantan memintanya mengembalikan uang yang telah dihabiskannya. Jumlah uang yang harus dikembalikan oleh Rara adalah Rp 200 ribu dengan rincian pengeluaran nasi goreng atau mie goreng, menonton film, dan martabak.

“Saya tidak pernah mengira lelaki ini yang dulu mengatakan kapan dia berkencan untuk mantannya 2 bulan setelah selesai 9 juta, yang mengatakan gajinya 20 juta sebulan, terus memiliki bisnis garmen dengan penyewaan mobil,” Rara mengaku.

Rara kemudian memilih untuk menyiapkan koin yang terdiri dari Rp. 200 dan Rp. 500 denominasi untuk diberikan kepada mantan pacarnya. Dia juga mengklaim bahwa dia tidak ingin membuat segalanya mudah bagi mantannya, jadi dia memutuskan untuk memberikan uang receh dengan jumlah total Rp 200 ribu. Setelah uang itu diterima oleh mantannya, Rara memilih untuk memblokir dan tidak ingin melakukan kontak dengan mantan itu.

Rara mengklaim bahwa dia dan mantan pacarnya telah berkencan selama tiga bulan. Pemilik akun Twitter @racheljosunday juga mengungkapkan bahwa awalnya sang mantan ingin meminjam uang darinya, tetapi Rara enggan memberikannya. Hal ini membuat mantan pacarnya meminta uang yang pernah ia habiskan untuk Rara selama masa pacarannya.

“Awalnya sehari sebelum dia DM, aku bilang aku ada di depan rumah kos, katanya ada seseorang yang ingin dibicarakan. Saat itu aku sedang nongkrong di luar, aku bilang kalau aku benar-benar perlu bertemu Samperin. Dia datang, tetapi dia tidak menemukan saya, masih melalui DM. Dia mengatakan dia ingin meminjam uang. Saya tidak memberikannya karena selain tidak percaya saya malas dengannya. Tiba-tiba dia marah dan akhirnya meminta uangnya. untuk dibalik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *