Momo Geisha Papar Waktu Pertama Kali Berjumpa Suaminya

Momo Geisha Papar Waktu Pertama Kali Berjumpa Suaminya

SELEBRITIS

Momo Geisha Papar Waktu Pertama Kali Berjumpa Suami, Momo Geisha menikah dengan seorang pebisnis namanya Nicola Reza Samudera pada 2017 kemarin. Sekarang kedua-duanya telah memiliki buang hati yang paling lucu. Menikah dengan Reza, pengakuan Momo belakangan ini dapat menarik perhatian. Dia barusan memaparkan pertama-tama berjumpa dengan si suami. Tidak biasa, kedua-duanya berjumpa pada tanggal, bulan sampai tahun yang demikian cantik. Berikut penjelasannya.

Berjumpa di Acara Ultah Ayah Reza

Pada 2011, Momo Geisha memang demikian aktif isi kegiatannya dengan beberapa job untuk seorang vokalis. Saat itu, dia serta bandnya Geisha jadi pengisi pesta acara surprise ulang tahun ayah Reza. “Jadi kita pertama-tama bertemu itu saat Geisha perform di kejutan birthday party papanya yang ke-44,” katanya

Tanggal, Bulan Sampai Tahun yang Cantik

“Tanggal 11 bulan 11 2011. Bertemu diacara birthdaynya,” tambah Momo.

Tidak Sempat Sadar Jadi Sasaran Reza

Disebut oleh Momo, jika sesudah tatap muka itu kedua-duanya merajut jalinan untuk sahabat. Tetapi perlahan-lahan tetapi tentu membuat kedua-duanya merajut jalinan bertambah serius, serta Momo juga tidak sempat sadar jika dianya sedang jadi sasaran Reza. “Kita tuch friend. Saya tidak terasa seperti dikejar begitu. Tetapi ia pinter sich, slowly but sure,” katanya.

Tidak Ingin Bila Jalinan yang Main-Main

Awalnya Momo menjelaskan jika dianya tidak mau merajut jalinan tanpa ada kesungguhan. Dia juga memperjelas pada Reza bila tidak ingin bila membina jalinan yang tidak usai pada pernikahan. “Dia paham jika contohnya ingin ngedeketin saya cuma untuk bermain-main serta wasting time. Tidak perlu,” kata Momo.

Menikah serta Dikarunia Buah Hati

Kedua-duanya putuskan untuk berjanji suci di tahun 2017 kemarin. Sekarang kedua-duanya telah memiliki buah hati yang demikian lucu. Tidak cuma itu, sekarang ini Momo diketahui sedang memiliki kandungan buah hati kedua-duanya bersama-sama si suami Nicola Reza Samudera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *