Pendapatan Ayu Ting Ting Perbulan Membuat Atta Halilintar Tepok Tangan

Pendapatan Ayu Ting Ting Perbulan Membuat Atta Halilintar Tepok Tangan

SELEBRITIS

Pendapatan Ayu Ting Ting Perbulan Membuat Atta Halilintar Tepok Tangan, Untuk pelantun dangdut terkenal di Indonesia pasti membuat narasi kehidupan Ayu Ting Tingselalu jadi perhatian. Tidak lagi untuk pelantun dangdut, Ayu Ting Ting dikenali memperdalam dunia presenting.

Hal itu pasti membuat Pendapatan Ayu Ting Ting Perbulan, Ayu Ting Ting tidak sedikit. Beberapa lalu, terekam peristiwa di mana penyanyi tembang Sambalado itu terang-terangan memaparkan penghasilannya dalam satu bulan.

Hal itu bahkan juga sanggup membuat Youtuber terkenal Tanah Air, Atta Halilintar bertepuk tangan mendengarnya. Lalu berapakah kurang lebih penghasilan Ayu Ting Ting pada sebuah bulan? Ingin ketahui? Baca kelanjutan penjelasan berikut.

Takut di Katakan Berlagak Kaya

Ayu Ting Ting serta Atta Halilintar beberapa lalu lakukan collabs bersama-sama dalam Youtube. Dalam peristiwa itu Atta pernah bertanya penghasilan Ayu sepanjang sebulan, tetapi ibu dari Bilqis itu nampak malu-malu serta takut disebut berlagak kaya oleh warganet.

“Oke kak Ayu jawab, tetapi entar disebut berlagak kaya tidak sich?,” kata Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Papar Pendapatan Sepanjang 1 Bulan

Selanjutnya, Atta Halilintar dengan iseng menerka dan mengatakan jika penghasilan Ayu sekitar Rp1 miliar per bulan. Dengar pengucapan Atta, Ayu juga benarkan jika penghasilannya per bulan adalah Rp 1 miliar.

“1 M (per bulan)?,” bertanya Atta Halilintar pastikan kembali lagi. “Iya telah begitu betul. Iya (Rp1 miliar),” papar Ayu.

Membuat Atta Tepok Tangan

Mengenali pendapatan berharga fenomenal dari Ayu Ting Ting langsung membuat Atta beri pujian kedahsyatan dari pelantun dangdut sekalian pembawa acara itu. Bahkan juga hal itu membuat Atta bertepuk tangan sambil menunjukkan mimik muka kagum.

“Benar-benar kaya,” tutur Atta sambil bertepuk tangan menghadap ke camera.

Pendapatan Bersih

Untuk seorang karyawan di industri selingan tentunya Ayu mempunyai manajemen. Atta juga bertanya apa penghasilan Ayu sebesar Rp1 miliar itu telah dipotong dengan manajemen atau mungkin tidak, Ayu juga akui telah serta memang itu penghasilan bersih yang didapat.

“Iya dipotong tetapi dapat begitu (Rp1 miliar). Sebelumnya dipotong bermakna berapakah?,” katanya.

Mengakui Hasil Turun Sepanjang Wabah

Disamping itu, Ayu Ting Ting akui jika penghasilannya turun. Sudah diketahui dunia sedang hadapi dengan wabah virus corona yang membuat beberapa industri alami pengurangan penghasilan. Hal itu dirasa oleh ibu dari 1 anak ini.

“Ah dikarenakan corona tuch, turun, turun sekali. Sebab kita itu tidak ada off air benar-benar,” tutur Ayu Ting Ting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *