Peristiwa Nia Ramadhani Main Paralayang Bersama Keluarga

Peristiwa Nia Ramadhani Main Paralayang Bersama Keluarga

SELEBRITIS

Peristiwa Nia Ramadhani Main Paralayang Bersama Keluarga, Untuk artis sekalian istri dari pebisnis terkenal di Indonesia, kehidupan Nia Ramadhani sering jadi fokus perhatian. Dikenali beberapa lalu Nia Ramadhani sedang liburan dengan keluarganya ke Pulau Dewata Bali.

Peristiwa kehebohan berlibur juga diberikan Nia Ramadhani dalam account sosial media pribadinya. Dimulai dari naik paralayang bersama sampai habiskan waktu bersama-sama keluarga. Tetapi, ada satu hal yang membuat warganet jadi salah konsentrasi saat Nia Ramadhani sedang main paralayang. Ingin ketahui? Berikut penjelasannya.

Suami Bagi Peristiwa Penyiapan Bermain Paralayang

Ardi Bakrie suami Nia Ramadhani bagikan satu video dalam Instagram pribadinya @ardibakrie. Video itu diupload di 1 Oktober 2020 lalu oleh Ardi yang memperlihatkan saat lakukan penyiapan saat akan bermain paralayang. “Alhamdulillah… one more thing checked from my bucketlist: PARAGLIDING. Meskipun sempat srimulatan pada awal…!!!,” catat Ardi untuk info upload.

Bermain Paralayang Bersama-sama Anak Pertama kalinya

Nampak dalam upload itu, Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie bukan hanya berdua saja di dalam bermain paralayang. Dia ajak anak sulungnya Mikhayla Zalindra Bakrie.
Ke-3nya juga tidak lupa menyimpan momennya dalam satu potret. Dalam potretnya nampak background menunjukkan lautan Pulau Dewata yang melintang luas.

Warganet Salah Konsentrasi Sama Tato Nia

Diberikan dalam Instagram si suami @ardibakrie, kenyataannya ada satu hal yang membuat warganet justru salah konsentrasi. Warganet malah menyorot tato yang ada di punggung Nia Ramadhani. “Baru tahu nia Ramadhani ada tatooo,” catat tanggapan warganet. “Sama,” timpal.

Tato Ardi Bakrie Disoroti

Tidak cuman tato punya Nia Ramadhani, rupanya beberapa warganet menyorot tato punya Ardi Bakrie. Nampak tato punya suami Nia Ramadhani itu ada juga dibagian punggung.
“Bapak Ardi ada juga tato nya ya,” catat tanggapan warganet.

Warganet Papar Tato Telah Lama

Salah seorang warganet serta ungkap jika kedua-duanya sudah mempunyai tato sejak dari dahulu. Dia menjelaskan jika Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie telah memiliki tato semenjak kedua-duanya belum menikah. “Sudah lama kali, dr blm kawin jg udh ada. sang ardi jg ada tato. pasangan yang ter laaafff,” kata warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *