Pernyataan Feby Febiola Telah Pulih dari Kanker Ovarium, Ini Fakta-Faktanya

Pernyataan Feby Febiola Telah Pulih dari Kanker Ovarium, Ini Fakta-Faktanya

SELEBRITIS

Pernyataan Feby Febiola Telah Pulih dari Kanker Ovarium, Ini Fakta-Faktanya, Artis Feby Febiola beberapa lalu tengah berusaha menantang penyakit kanker ovarium yang dialaminya. Dijumpai, istri Franky Sichombing itu menderita kanker ovarium fase 1C. Dia juga teratur jalani kemoterapi untuk kesembuhannya. Kanker ovarium yang dialami oleh Feby tidak membuat dianya putus asa jalani hidupnya.

Belakangan ini, Feby Febiola umumkan satu berita gembira. Pemain Meet Me After Sunset itu akui dianya telah dipastikan pulih dari penyakit kanker ovarium fase 1C yang dia penderitaan. Berikut penjelasan bukti-bukti secara lengkap.

Terkena Kanker Ovarium Fase 1C

Berita mengenai Feby Febiola menderita penyakit kanker ovarium mulai menyodok di kelompok khalayak pada tengah Juli kemarin. Belakangan ini Feby menerangkan selengkapnya jika beberapa lalu dia harus jalani kemoterapi secara teratur melalui Youtube Maia Estianty.

“Diagnosis dokter sekarang ini ialah kanker ovarium stasiun 1-C ketahuannya itu waktu gua USG seputar dua bulan lalu. Lagi dokter yang USG gue, gua ke dokter yang tangani apa ya artinya bayi lahiran gitu-gitu,” kata Feby.

Ada Tumor 16 cm di Sisi Indung Telur

Selanjutnya, Feby menerangkan dengan cukup jelas ke Maia masalah awalnya dianya mengenali jika ada kanker dalam badannya. Sesudah jalani CT Scan, Feby menjelaskan jika di bagian indung telurnya diketemukan tumor yang telah tumbuh seputar 16 cm, tetapi dia tidak rasakan apa saja.

“Tidak merasa apa-apa. Nah jika masalah menstruasi normal hanya sudah dua minggu ini tuch kembung-kembung begitu. Lagi seperti makan tuch tidak nikmat. Gua dapat makan tetapi ingin muntah. Sesaat gua kan suka makan.” paparnya.

Kerjakan Operasi

Sesudah mengenali ada kanker yang telah tumbuh dalam badannya langsung Feby mengikut instruksi dokter untuk selekasnya lakukan operasi supaya tidak makin menyebar. Operasi itu diberi nama frozern section di mana dikerjakan buat mengenali kanker yang diderita Feby termasuk ganas atau mungkin tidak.

frozen section. Jadi dibuka, contoh gue diambil, dikirimkan ke laboratorium setelah itu disaksikan ganas apa tidak. Suamiku ngomong, ya, itu kanker ganas. Cocok dengar itu kanker ganas, gue rileks saja,” lanjut ia.

Lalui Kemoterapi Sekitar 6 Kali

Feby Febiola juga sempat teratur jalani kemoterapi hingga harus membuat cukur rambut cantiknya jadi botak plontos. Tetapi hal itu tidak membuat Feby Febiola kehilangan semangat jalani hidupnya dan malah makin menambah istri Franky Sichombing itu makin dekat sama Tuhan.

Melalui upload terbaru, Feby akui jika dianya selama ini telah jalani kemoterapi teratur sekitar 6 kali. Hal itu dikerjakan Feby selaku uapaya supaya dianya bisa sehat kembali lagi.

Dipastikan Pulih dari Kanker Ovarium

Terkini, Feby Febiola tengah sampaikan satu berita gembira lewat Instagram pribadinya. Wanita kelahiran 1978 itu umumkan jika dianya telah pulih dan terlepas dari penyakit kanker ovarium fase 1C yang dideritanya.

“Pada akhirnya sesudah jalani chemotherapy sepanjang 6X hasil tumor marker saya memberikan hasil yang mengagumkan..semua di bawah umumnya..berarti tidak ada sel yang aktif kembali.,” catat ia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *