Pesan Sentuh Bastian Steel Tahu Shafa Harris Pindah ke Bali

Pesan Sentuh Bastian Steel Tahu Shafa Harris Pindah ke Bali

SELEBRITIS

Pesan Sentuh Bastian Steel Tahu Shafa Harris Pindah ke Bali, Jalinan Shafa Harris serta vokalis Bastian Steel telah usai. Selesai putus, Shafa Harris putuskan untuk pindah ke Pulau Dewata, Bali. Menurut Bastian, pindahnya Shafa Harris ke Bali telah diperkirakan lama. Shafa Harris Pindah ke Bali Waktu kedua-duanya masih merajut jalinan, Shafa sempat juga ajak Bastian untuk geser ke Pulau Dewata itu. MengenaliShafa Harrispindah langsung membuat Bastian untuk bekas pacar berpesan yang sentuh. Ingin tahu? Berikut penjelasannya.

Papar Tidak Dapat Turut Geser ke Bali Waktu Kekasihan

Diketahui, Shafa Harris pernah merayu Bastian untuk geser ke Bali. Hal itu berlangsung saat kedua-duanya masih merajut satu jalinan untuk pasangan pacar, tetapi Bastian menampiknya serta ungkap faktanya tidak dapat turut pindah saat itu.

“Jika permasalahan ia geser ke Bali memang itu sudah dari dahulu ia ingin geser ke Bali serta berapakah kali ia rayu untuk turut geser ke Bali. Terus saya seperti yang tidak dapat (sebab) kerja,” tutur Bastian Steel di teritori Mampang

Sama-sama Junjung serta Jalin Jalinan Baik

Walau kedua-duanya telah tidak lagi jadi pasangan pacar, Bastian serta Shafa tetap sama-sama memberikan dukungan. Khususnya untuk masalah pekerjaan. “Jika (seringkali) komunikasi sich sudah tidak. Tetapi jika perlu, Shafa tentu telephone, perlu dalam makna nanyain kerjaan atau bas bantuin saya ini dong. Saya kebalikannya begitu,” kata Bastian akui.

Pernah Berjumpa Waktu Berlibur di Bali

Beberapa lalu waktu Bastian berlibur ke Bali, dia ungkap jika sempat berjumpa dengan putri dari Sarita Abdul Mukti itu. Kedua-duanya sama-sama berjumpa dengan rekan-rekan lainnya. “Tempo hari paling akhir bertemu di Bali. Saya berlibur di Bali. Ya sudah bertemu sama teman-temanku ramai. Shafanya respect. Tidak awkward lah kita kan putusnya baik-baik, masih enjoy tetapi masih ada bedanya lah,” paparnya.

Pesan Sentuh untuk Shafa Harris

Pilih untuk tinggal tinggal di Bali, membuat Shafa Harris memperoleh pesan sentuh dari Bastian Steel, si bekas pacar. Dia berdoa supaya Shafa diberi sukses dalam karier serta meminta supaya menjaga diri secara baik.

“Mudah-mudahan dapat nemuin hal yang baru buat karier ia, keberhasilan ia sendiri. Jika pesan saya ke ia hanya kamu dapat ngapain saja terserah kamu tetapi ingat masih menjaga diri, menjaga nama baik keluarga, menjaga semua serta harus pikirkan hari esok kamu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *