Putri Delina Paparkan Kecocokan Nathalie Holscher dengan Almarhum Lina Jubaedah

Putri Delina Paparkan Kecocokan Nathalie Holscher dengan Almarhum Lina Jubaedah

SELEBRITIS

Putri Delina Paparkan Kecocokan Nathalie Holscher dengan Almarhum Lina Jubaedah, Komedian Entis Sutisna alias Sule, sudah sah menikah dengan pacarnya yaitu Nathalie Holscher pada Minggu, (15/11) kemarin. Pernikahan ke-2 nya dilaksanakan di Tsamara Restoran, Jatisampurna, Bekasi, dan cuman didatangi oleh keluarga dan famili dekat saja.

Semenjak pertamanya kali diberitakan dekat sama Sule, munculnya Nathalie Holscher memang lumayan jadi pembicaraan khalayak. Karena, banyak yang menyebutkan bila Nathalie demikian serupa dengan bekas istri Sule, Lina Jubaedah.

Keserupaan itu dianggap oleh putri ke-2 Sule, Putri . Lewat video yang diupload di saluran Youtube Melaney Ricardo, Putri memaparkan kecocokan yang dipunyai Nathalie Holscher dengan almarhum ibunya itu. Berikut penjelasannya:

Putri Delina Berbicara masalah Jalinan Ayahnya dengan Nathalie Holscher

Dalam video dengan judul ‘PUTRI DELINA MENANGIS SAAT CERITA INI…’, Putri Delina bercerita masalah jalinan ayahnya dengan bekas disjoki elok itu. Dia menyebutkan dianya adalah salah satu anak Sule yang cukup picky masalah kepentingan pasangan si ayah.

Tetapi, dia akui rasakan hal yang lain pertama kalinya dikenalkan dengan Nathalie Holscher. Putri Delina juga menyebutkan bila ibu lanjutnya itu adalah figur yang paling keibuan. “Mengagumkan sang, benar-benar keibuan sekali. Jadi cocok waktu bertemu itu kita langsung bercakap dan menyambung sekali,” kata Putri Delina

Sebutkan Nathalie Serupa Almarhum Ibunya

Dalam video itu, Putri mengutarakan bila dia seringkali mendapati beberapa keserupaan Nathalie Holscher dengan almarhum ibunya. Sekalian berkaca-kaca, Putri juga kembali lagi megenang almarhum ibunya. “Bahkan juga Putri menyaksikannya (Nathalie) benar-benar seperti mama ,” kata Putri

Beberapa Kecocokan Nathalie dengan Lina Jubaedah

Putri menerangkan, beberapa kecocokan di antara Nathalie dengan almarhum ibunya sering dia dapatkan waktu ke-2 nya tengah bercakap bersama. Putri menjelaskan bila senyuman yang dipunyai Nathalie serupa dengan ibunya.

“Dari langkah berbicara tuch ada banyak yang juga sama. Terkadang jika saksikan senyumannya yang tebersit, ‘Oh seperti mama juga’,” papar Putri. “Ah jadi mengingati memory sama sang mamah ya,” timpal Melaney Ricardo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *