Sah Menikah, Kevin Aprilio Papar Perombakan Stigma Warganet

Sah Menikah, Kevin Aprilio Papar Perombakan Stigma Warganet

SELEBRITIS

Sah Menikah, Kevin Aprilio Papar Perombakan Stigma Warganet, Kevin Aprilio dijumpai sekarang telah sah melepaskan periode lajangnya. Dia menikah dengan wanita opsinya namanya Vicy Melanie.

Telah sah merajut jalinan selaku suami istri untuk 25 Oktober 2020 lalu, Kevin ungkap jika dianya banyak alami perombakan. Diantaranya ialah beralihnya stigma warganet atas dianya dan istrinya, Vicy.

Ingin ketahui bagaimana keterangan Kevin Aprilio masalah perombakan yang dirasakannya terutamanya stigma dari warganet? Baca kelanjutan penjelasan di bawah ini.

Bisa Pro serta Kontra Waktu Upload Video Sama Vicy

Saat sebelum sah menikah, Kevin akui jika dia sempat mengupload satu video sedang main piano dari sisi Vicy Melanie. Tetapi saat itu, dia memperoleh kontra dan pro saat bagikan momennya.

“Ada 1 sich lucu, barusan kan baru ngepost video main piano dengannya (Vicy), kan dahulu saya senang main piano sampingnya dengannya. Dahulu ada yang menyukai tetapi ada kontranya , ‘belum halal kok ada minim begitu dipangku atau apa’,” kata Kevin seperti diambil dari Fimela.

Dapat Sanjungan Sesudah Sah Menikah

Tetapi hal-hal lain dirasa oleh Kevin saat dia telah sah jadi suami dari Vicy Melanie. Dia malah memperoleh banyak sanjungan sebab potret mesranya serta si istri.

“Barusan cocok ngepost alhamdulillah muji seluruh, tujuannya masalah sejauh ini orang kemungkinan risih simak style kita kekasihan, seperti terbuka sekali. Meskipun tetap santun tetapi kita terkadang terbuka,” tambah Kevin Aprilio.

Perombakan Stigma Warganet

Perombakan dari stigma warganet juga demikian dirasa oleh Kevin Aprilio sesudah dianya menikah dengan Vicy. Dia juga mengetahui akan ada stigma warga di Tanah Air ini.

“Jadi demikian saya sudah married sepertinya eenggak apa-apa sekali, rupanya memang stigma warga semacam itu, jadi ya kita juga senang sich,” tutur suami Vicy Melanie itu.

Buat jadi Tanggapan Warganet Pengimbang

Ke-2 nya adalah orang yang sama sering menyaksikan tanggapan dari warganet. Hal itu disebutkan Vicy serta Kevin jika mereka dapat ambil makna baik dari tiap tanggapan yang ditinggal warganet.

“Pengimbang lah yah tujuannya bagus sich terkadang komentar warganet, buruk baiknya. Jika kita mengambil jeleknya dengan positif dapat kita interpretasikan secara baik kita akan ikutin. Tetapi kita punyai pendirian hanya sedapat mungkin jangan senggol sana sini kita type yang begitu,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *