Sering Dapat Pertanyaan Masalah Rujuk dengan Gading, Gisel Berikan Hal Ini ke Wijin

Sering Dapat Pertanyaan Masalah Rujuk dengan Gading, Gisel Berikan Hal Ini ke Wijin

SELEBRITIS

Sering Dapat Pertanyaan Masalah Rujuk dengan Gading, Gisel Berikan Hal Ini ke Wijin Baru saja ini, Gisella Anastasia lakukan session pengambilan foto paling baru. Tidak sendiri, dia ditemani anaknya, Gempita Nora Marten yang ikut juga pengambilan foto. Bukan hanya pengambilan foto, si photografer, Rio Motret ajaknya. Rio bertanya tentang kesempatan Gisel kembali lagi rujuk dengan Gading Marten. Sejauh ini memang Gisel masih nampak dekat sama bekas suaminya. Khususnya waktu mengasuh Gempi, kedua-duanya tidak seperti terlihat pasangan yang telah berpisah.

Besarkan Gempi

Gisel menyikapi jika dia serta Gading dikasih amanah untuk membesarkan Gempi. Menurut dia amanah ini tidak bisa diacuhkan, hingga dia serta Gading masih solid mengasuh Gempi. “Kita kan punyai duty untuk membesarkan Gempi. Kan itu job yang diberi sama Tuhan yang kita tidak bisa acuhkan,” jelas Gisel.

Katakan ke Wijin

Gisel bercerita hal ini ke pacarnya, Wijin. Dia akui bila kalau harus kembali lagi dengan Gading, dia masih berunding dengan Wijin. “Saya sudah pernah katakan sama Wijin . Sudah mengulas ini seperti jika ada rasa terkadang tidak tenang tidak ada mic-ku saat itu saya bingung itu sebab saya mikir aduh rupanya sesudah ke gereja, sesudah denger firman salah ini ya kan tidak bisa,” katanya. “Bagaimana nih, sayang. Bagaimana nih perasaanku tidak damai. Waktu saya perlu diminta balik,” sambungnya.

Berpacaran Lempeng

Selanjutnya, Gisella Anastasia akui pasrah dengan Tuhan. Aktris berumur 29 tahun ini akui masih menjalin cinta dengan Wijin serta berupaya jalankan yang paling baik. “Berupaya yang paling baik. Saya sama Wijin berupaya kekasihannya sudah lempeng, intinya tidak aneh-aneh lah sama seperti yang Tuhan ingin begitu. Jadi Tuhan maunya saya hidup sama Wijin ke mana, terserah, kita seperti gini (telah lakukan yang paling baik),” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *