Singapura Bebas Covid-19 Sesudah Masalah Dan Cluster Lokal Berhenti

Singapura Bebas Covid-19 Sesudah Masalah Dan Cluster Lokal Berhenti

DUNIA

Singapura Bebas Covid-19 Sesudah Masalah dan Cluster Lokal Stop, Pernah terdaftar mempunyai tingkat masalah Covid-19 paling tinggi di Asia Tenggara, Singapura sekarang sukses memberantas virus sesudah memberikan laporan 14 hari tiada masalah lokal baru di hari Selasa. Cluster di asrama karyawan juga sukses ditangani.

Asrama sempit untuk karyawan muda berpenghasilan rendah, khususnya dari Bangladesh, India, dan China sudah jadi pusat masalah yang membesar di negara kota itu awalnya tahun ini. Sesaat Singapura Bebas Covid-19 sudah memberikan laporan 0 masalah lokal sepanjang dua minggu, ada sebagian orang yang terkena yang tiba di luar negeri yang selekasnya diisolasi, kata faksi berkuasa.

Singapura adalah negara pertama yang memberikan laporan masalah Covid-19 di luar China, tempat virus pertamanya kali tampil, pada 23 Januari.

Sudah menulis lebih dari 58.000 masalah, tapi nyaris semua sudah sembuh dan tingkat meninggalnya ialah yang paling rendah di dunia dengan cuman 28 kematian. Sejumlah besar masalah Singapura berlangsung di asrama. Faksi berkuasa berlakukan karantina ketat di sarana itu, memetik kritikan dari barisan hak asasi manusia. Tetapi masih perlu waktu beberapa bulan untuk hentikan cluster Covid-19 di situ walau masalah di komune yang lebih luas masih rendah.

Selasa tempo hari mengidentifikasi pertamanya kali Singapura menjelaskan tidak mempunyai barisan infeksi hidup di semua pulau semenjak diawalinya pandemi. Saat infeksi harian mencapai puncak di bulan April, negara kota itu mempunyai masalah penyakit paling banyak di Asia Tenggara. Masalah di Indonesia dan Filipina semenjak itu melebihi banyaknya.

Singapura harus berlakukan lockdown sepanjang dua bulan untuk hentikan penebaran penyakit di bulan April. Walau kehidupan sudah kembali pada kondisi normal semenjak waktu itu, kenakan kedok ialah harus, ada ketentuan jarak sosial yang ketat, dan sejumlah besar tepian pulau masih tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *