Skandal Catherine Wilson Ketangkap Karena Narkoba

SELEBRITIS

Domainemporia – Catherine Wilson membuat gempar publick dengan tertangkap dugaan kasus narkoba pada hari jumat tadi 17 Juli 2020. Aktris itu di seorang dengan barang bukti dua paket sabu.

Sebelum terkena kasus ini, Cathrine Wilson pernah terlibat beberapa skandal. Dari perseteruan dengan rekan sesama artis dan kasus korupsi wawan karena dia menerima barang mewah darinya. Cathrine wilson juga pernah terlibat kasus dengan aktris Andi Soraya 2009 lalu. Kasus ini salah satu menyedot perhatian media. melibatkan pertarungan gensi yang melibatkan dua artis tersebut.

Masalah tersebut berawal saat wanita yang di sapa Aya dan Keket itu dalam sebuah pembukaan Kafe. Andi Soraya yang di tunjuk sebagai koodinator di acara tersebut tidak mendapatkan konfirmasi dari Catherine Wilson yang menghadiri acara tersebut.

Catherine marah karena namanya tidak ada padahal dia ada di undang. Pada akhirnya, Andi Soraya melaporkan Catherine ke Polda Metro Jaya Atas penghinaan dan pencemaran nama baik.
Pada 2012 lalu, CW juga mengalami kasus Tubagus Chaeri Wardana Alias Wawan , terpidana korupsi pengadaan alat kedokteran. Dan Cw kabarnya menerima hadiah Mobil Mewah.

Dan untuk kasus yang terbaru ini adalah kasus Narkoba yang di alami Catherine Wilson. Catherine Wilson di amankan di kawasan Jagakarsa dan ini dibenarkan oleh kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Benar tadi pagi ada Publik Figur yang diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, dengan inisial CW alias K,” kata Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat 17 Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *