Sule Ucap Nathalie Holscher Barbar, Tetapi Manfaatnya Mendalam

Sule Ucap Nathalie Holscher Barbar, Tetapi Manfaatnya Mendalam

SELEBRITIS

Sule Ucap Nathalie Holscher Barbar, Tetapi Manfaatnya Mendalam, Keputusan Nathalie Holscher terima Sule semakin memperlihatkan titik jelas. Diketahui kedua-duanya akan selekasnya meneruskan ke tahap yang makin serius akhir tahun 2020 ini. Ditambah lagi restu sudah dipegang erat. Oma dari Nathalie yang sekarang tinggal di Belanda, sudah menyepakati. Rasa takjub Sule tidak dari kecantikan fisik semata-mata. Walau dipandang barbar, tidak menduga Nathalie dapat melemparkan saran yang demikian itu dalam. Sampai Sule tidak mampu lupakan.

 

Sule Tetap Royal pada Semua Wanita yang Dekat

Menurut penilaian putri ke-2 Sule, Putri Delina Andriany akui cemas. Karena si ayah seringkali memperlihatkan sikap royal kesemua wanita, yang tengah merajut hubungan. “Saya sempat interviu Putdel kan, ia katakan gini, ‘Ayah itu jika sama cewek orangnya royal banget’. Jadi beberapa anak senang cemas jika ayahnya senang digunakan sama cewek-cewek. Itu ada diantaranya?,” bertanya Feni Rose

 

Tetap Diingatkan oleh Nathalie

Jejeran wanita yang sempat diberitakan dekat sama Sule, seperti Rita Tila, Nurhayati, Baby Shima, Naomi Zaskia, sampai mama Amy Qanita. Semasa merajut hubungan itu, tempat Sule dengan Nathalie masih bersahabat baik. Sampai seringkali sering memperingatkan untuk waspada saat menentukan pasangan.

“Betul. Betul, serta ia salah satunya yang tetap memperingatkan jika dekat dengan wanita, dahulu,” sebut Sule.

“Harus berhati-hati sama wanita jika kamu ingin menikah sama wanita,” paparnya.

“Kamu kok baik sekali Nathalie, kamu ngingetin ia,” timpa Feni.

 

Nathalie Holscher Dipandang Barbar, Tetapi Sarannya Luar Biasa

Kedua-duanya memang seringkali berganti narasi. Walau untuk Sule, Nathalie ialah wanita yang barbar. Tetapi dibalik itu, ada bagian yang mengagumkan serta membuat Sule takjub. Hasil pengalaman beberapa temannya, menjadi untuk saran merasa dalam untuk Sule serta tidak terlewatkan.

“Karena itu saya tidak sangka, ia itu kan orangnya barbar sekali, terserah ia ingin ngomong apa, tetapi mengagumkan,” kata Sule.

“Belajar pengalaman dari sich mbak, belajar pengalaman dari. Yang sudah-sudah, dari rekan kaya gini, narasi rekan, sama-sama memperingatkan,” tutur Nathalie.

 

Sama-sama Sharing Semenjak Masih Bersahabat

Hubungan Sule dengan Nathalie sudah terpupuk lumayan lama. Semenjak kedua-duanya sama-sama sharing tentang jalinan semasing. Waktu Sule dekat sama wanita yang digemari, atau kebalikannya. “Tetapi apakah yang membuat kamu memperingatkan. Spesialnya begitu kamu ngingatin Kang Sule. Kan terkadang ada orang yang jika rekan ya telah terserah ia sich. Kan terkadang orang jika diingatin jika lagi jatuh hati kan sulit,” sebut Feni.

“Kamu sich, kamu seringkali sharing ya,” tutur Nathalie sambil menepuk Sule. “Iya, saya seringkali sharing sama ia jika lagi dekat. Ia sama, sebaliknya semacam itu,” timpa Sule menyepakati.

 

Gagasan Tuhan serta Hubungan dengan Anak Sule

Dari demikian beberapa wanita yang sempat dihampiri oleh Sule, tidak menduga jika Nathalie Holscher yang sukses menarik hati. Baik untuk kebahagiaan Sule, atau ke-3 anaknya. Untuk Sule, walau telah terkait baik lama, tetapi kesungguhan ini adalah gagasan Tuhan yang tidak dapat ditebak.

“Bermakna sudah mengetahui segala hal dong ya dari dahulu. Mengapa tidak dari dahulu saja sich?,” bertanya Feni.

“Ya itu, Tuhan itu terkadang memberi perjalanan untuk memberikan keyakinan satu hal,” jawab Sule.

“Khususnya dekat dengan beberapa anak. Ia ini tidak sampai satu minggu, sehari langsung dapat dekat,” paparnya memandang kebaikan Nathalie.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *