Terbukti Inter Milan Sekarang Siap Kepak Sayap, Skor 4-2 Dengan AC Milan

Terbukti Inter Milan Sekarang Siap Kepak Sayap, Skor 4-2 Dengan AC Milan

OLAHRAGA

DOMAINEMPORIA.COM, BERITA OLAHRAGA – Pertandingan tadi malam antara inter milan dengan ac milan membuat semua peminat sepakbola italia untuk ramai – ramai menyaksikan pertandingan ini. Untuk para penonton yang sudah membeli tiket ternyata tidak menjadi sia- sia.

Di pertandingan kali ini sangat seru di mana awal babak inter milan harus sedikit terkejut setelah gawang inter milan sang tuan rumah harus memutar otak karena di bobol oleh ante rebic yang di umpan dari sang pemain legenda di inter milan juga yaitu ibrahimovic pada menit ke 40.

Pertandingan kedua derby ini menjadi terasa menegangkan dan seru dan apalagi saat kondisi inter milan sang tuan rumah harus tertinggal 1 gol, namun hal ini tidak membuat inter milan merasa goyang dan terus berikan serangan gempur ke gawang ac milan dan babak pertama hampir saja sudah mau selesai ternyata membuat para pendukung inter milan sedikit lesu dan sang pelatih antonio conte.

Ibrahimovic sendiri kali ini memberikan gol di injury time babak pertama dan membuat skor akhir di babak pertama menjadi 0 – 2 bagi ac milan. Begini membuat conte menjadi sedikit harus memeras otak untuk strategi di babak ke 2 dan berharap lukaku dan rekan lainnya bisa memberikan hasil terbaik.

Terbukti Inter Milan Sekarang Siap Kepak Sayap, Skor 4-2 Dengan AC Milan

Tanpa perkiraan yang mungkin saja conte sendiri tidak memahami yang terjadi dengan inter milan pada babak kedua, permainan yang di hasilkan inter milan sangat terlihat kelas mendunia. Dimana gol pertama datang dari brozovic pada menit 51 dan ini membuat pendukung intermilan bersorak walaupun tertinggal 1 – 2 dari ac milan.

Nyanyian pendukung terlihat semakin keras untuk mendukung timnya dan ternyata hasil luar biasa di dua menit dari gol pertama, inter milan bisa menambah gol kedua yang membuat suasana menjadi gemuruh dan sorakan yang membuat ibrahimovic sedikit harus menundukkan kepala dan skor 2 – 2.

Sampai di situ intermilan tidak mau di kandang sendiri mendapatkan point 1 dengan skor seri, conte pun terlihat tegak di pinggir lapangan dan memberi arahan. Di menit 60 sampai 70 ternyata inter milan sangat menguasai pertandingan dan benar saja membuangkan hasil yang membuat conte sontak melompat kegirangan, dimana conte merasa puas bahwa pertandingan inter milan bisa berikan epic comeback yang luar biasa.

Di menit 70 de vrij memberikan gol pemimpin bagi inter milan atau gol ketiga yang membuat kubu ac milan sendiri terlihat lesu. Semua pemain inter milan terlihat semangat kembali dengan posisi memimpin dengan skor 3 – 2. Namun tidak di situ saja, Lukaku tidak mau kalah memberikan aksinya di setiap pertandingan yang dimana di sebut sebagai mesin gol inter milan yang  di acungin jempol dan skor akhir menjadi 4 – 2 inter milan menang dan mendapatkan 3 point penuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *