Terungkap Nia Ramadhani Terus Bangun Siang, Ini Reaksi Mengagetkan dari Mertua

Terungkap Nia Ramadhani Terus Bangun Siang, Ini Reaksi Mengagetkan dari Mertua

SELEBRITIS

Terungkap Nia Ramadhani Terus Bangun Siang, Ini Reaksi Mengagetkan dari Mertua, Nia Ramadhani adalah satu diantara aktris terkenal yang seringkali menarik perhatian warga. Narasi hidupnya demikian memikat buat diikuti serta sering jadi perhatian khalayak.

Dimulai dari tingkah anehnya sampai kebaikan dari figur Nia Ramadhani sering jadi pembicaraan. Terkini, tersingkap jika istri dari Ardi Bakrie itu terus bangun siang sesudah tidur malam. Lalu semacam apa respon dari mertua Nia Ramadhani menyaksikan si menantu yang terus bangun siang? Ingin tahu? Baca kelanjutan penjelasan di bawah ini.

Bangun Siang Waktu Berlibur di Bali

Satu peristiwa terekam menunjukkan saat Nia sedang ban gun siang saat berlibur di Bali. Dia juga nampak demikian sangat rileks tanpa rasa kuatir sedikitpun. Peristiwa itu terlihat dalam siaran upload aliran Youtube TRANS TV Official persisnya pada acara punya Nia, Nyonya Boss.

Ditanyakan Oleh Crew

Menyaksikan Nia dengan rileksnya waktu bangun siang membuat satu diantara crew dari acara itu ingin tahu. Dia menanyakan apa ibu 3 anak itu diperkenankan bangun siang serta disaksikan mertua. “Memang tidak apa-apa ya Ni? Sama mertua lu bangun siang begitu?,” bertanya salah seorang crew acara.

Katakan Reaksi Mertua

Dengar pertanyaan itu, langsung Nia Ramadhani bercerita masalah proses dari mertuanya. Nia akui jika orang-tua dari si suami, Ardi Bakrie adalah figur yang sangat penyabar. “Ih mereka mah sabar, waktu awal mula nikah kemungkinan mereka bagaimana ya gue tidak tahu. Hanya dari awalnya mereka memang beberapa orang baik tahu tidak lo,” tutur Nia menjawab pertanyaan.

Terima Nia Apa Ada

Tidak itu saja, menantu dari Aburizal Bakrie ini menjelaskan jika si mertua sangat menerimanya. Si mertua terima Nia Ramadhani dengan apa yang ada. “Sebab memang mereka saksikan menantunya ya sepertinya tidak ada sense untuk berbeda, ya seperti gini saja begitu. Mereka terima dengan lega dada. Nikmat kan?,” tambah Nia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *