Tidak suka Anaknya jadi Perkataan, Nia Ramadhani Lempar Ipad Mikhayla

Tidak suka Anaknya jadi Perkataan, Nia Ramadhani Lempar Ipad Mikhayla

SELEBRITIS

Tidak suka Anaknya jadi Perkataan, Nia Ramadhani Lempar Ipad Mikhayla, Untuk seorang public figure tanggapan bau negatif khususnya di sosial media seringkali tidak dapat dijauhi baik dari fansnya sampai beberapa haters (pembenci). Hal itu dirasakan oleh Nia Ramadhani.

Seringkali lontaran kalimat yang diterimanya berpengaruh di putri cantiknya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Bersamaan bertambahnya umur, ia mulai senang buka sosial media. Karena umurnya yang termasuk masih belia, Mikha belum mampu terima ajaran negatif dari segelintir netizen jahil. Susah yang terpancar tentunya jiwa seorang ibu muncul, membuat Nia tersulut emosi sampai melempar Ipad.

Beberapa saran sentuh, dikatakan Nia untuk menentramkan serta mengajari Mikha. Berikut penjelasannya :

Tidak boleh Bermain Media Sosial

dalam sebentuk acara Nyonya Boss. Nia Ramadhani terlihat marah dengan tingkah laku beberapa netizen yang membuat putri pertamanya benar-benar susah. Rupanya sudah lama, Nia larang Mikhayla untuk bermain sosial media. Cemas di umurnya yang muda, telah terima tamparan keras dari perkataan warganet.

“Ini karena itu mama tidak sempat ingin kamu itu punyai instagram. Sebab beberapa orang itu benar-benar, komentarnya itu jika kamu baca-bacain, terkadang mereka tidak mikir. Asal-asal saja jika ngomong,” kata Nia

Lempar Ipad serta Tutup Monitor

Sebentuk saran sentuh dikatakan oleh Nia, agar putri kecilnya semakin tenang. Ia arahkan Mikha untuk ambil contoh, jika lebih bagus memikir dahulu sebelumnya bicara. Di celah saran, Mikha berupaya melihat memperlihatkan tanggapan. Lalu dilempar serta ditutupnya monitor Ipad, agar Mikha tidak membaca lagi tanggapan negatif itu.

“Itu sama peristiwanya sama tadi. Di saat kamu, before you talk, you have to think (sebelumnya bicara, harus dipikir dulu). If you don’t have something nice to say, just be (jika kamu tidak punyai suatu hal yang bagus untuk dikatakan, seharusnya..). No, tidak perlu baca mereka,” tutur Nia sambil melempar Ipad Mikhayla serta tutup monitornya.

Empati Seorang Ibu serta Saran Terdalam

Nia kembali lagi memperjelas untuk tidak perlu ditanggung dalam pemikiran. Karena beberapa netizen di luaran sana, tidak paham Mikhayla yang sebetulnya. Biarkanlah Tuhan yang menyaksikan kekuatan diri. “Tidak penting. Mereka tidak tahu kamu, mereka tidak tahu kita,” kata Nia.

“I know it’s hurt for you, it’s hurt for me as well (saya tahu ini menyakitkan buatmu, juga menyakitkan bagiku). Tetapi jika misalnya, it’s happen to you (itu berlangsung kepadamu), it’s mean (berarti) Allah tahu Mikhayla dapat, sanggup ini menjadi anaknya mama. Yang beberapa orang attention,” paparnya.

Untuk Anak Aktris, Mikha Telah Membesarkan hati

Di lain sisi, Nia sampaikan sebentuk desakan yang dirasakan oleh Mikha dibandingkan rekan seumurannya. Untuk anak dari public figur, tentunya sering jadi perhatian khalayak. Hingga sebaiknya memberikan panutan untuk anak lainnya. Hal tersebut telah ditunjukkan oleh Mikha, yang sanggup membesarkan hati Nia. “Jadi Mikha harus bertambah, berperangai lebih bagus dibanding rekan-rekan. Bertambah ribet lah dibanding rekan-rekan lainnya,” katanya.

“Tetapi Mikha dapat juga memberi influence ke rekan-rekan lainnya. Memberi contoh kek. Ini tempo hari, adegan tempo hari mama benar-benar senang. Sebab Mikha dapat kasih contoh untuk beberapa anak lainnya untuk, ‘Ayo kamu harus juga dapat buat senang orangtua kamu’. Kaya Mikha dapat buat senang mamanya,” tambah Nia.

Masih Dipandang Bayinya Nia serta Ardi Bakrie

Beberapa warganet kelihatannya memandang jika Mikha telah besar. Walau umurnya masih 8 tahun, tetapi masih dikasih kasih sayang seperti seorang bayi, untuk Nia serta Ardi Bakrie. “Saat ini itu beberapa orang saksikan kamu telah gede. Walau sebenarnya kamu itu masih bayi. Iya kan? Karena itu orang mikir kamu telah gede. Tetapi ya biarlah,” sebut Nia. “Ah, semua, saya masih bayinya mama papaku,” timpa Mikha yang langsung membuat Nia ketawa terlepas.

“Tetapi satu waktu, one day Mikhayla harus juga berperangai kaya mama. Duduknya tidak dapat sembarangan. Let’s start from now. Oke Mikha? Halah, start from now,” tutur Nia sambil membelai serta menciumi Mikha.

Nia Tersulut Emosi, Tidak suka Waktu Anaknya yang Terkena Target

Nia sampai keras sampaikan kekecewaannya di warganet. Dia mengaku, rasa kecewa yang membludak itu pertama kali diutarakannya. Karena anaknya yang perlu jadi target.

“Kasihan tahu. Di ribet sich beberapa orang, banyak komentar, heh. Ih, gue itu tidak tahu. Mengapa jadi gue yang kecewa. Gue tidak sempat lho kaya gini. Kesel kalau anak gue yang dibicarakan,” keras Nia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *