Warga Tiongkok Terkena Corona Setelah Berlibur Dari Bali

Warga Tiongkok Terkena Corona Setelah Berlibur Dari Bali

DUNIA

DOMAINEMPORIA.COM, BERITA DUNIA РWisatawan dari tiongkok pada tanggal 22 januari datang berlibur ke bali sampai tanggal 28 januari kembali ke tiongkok dan kembali ke negaranya terkena virus corona. Menurut bagian kepala dinas indonesia  merupakan ini bukan virus di bali.

Warga Tiongkok Terkena Corona Setelah Berlibur Dari Bali

Meski begitu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Ketut Suarjaya mengatakan, ketika ditelusuri, dua kemungkinan muncul terkait wabah virus wisata Cina Corona bernama Jin. Kemungkinan pertama, menurut Suarjaya, adalah seorang turis bernama Jin terinfeksi di negara asalnya setelah ia berlibur di Bali.

“Jika kita melacaknya, dia pergi ke Bali sembilan hari sebelum dia dinyatakan terkena virus Corona. Jadi, ada kemungkinan bahwa setelah dia tiba di China dia baru saja terpapar, karena pada saat itu kondisi di China sedang menyebar (Corona virus), “kata Suarjaya, Kamis, 13 Januari 2020. Suarjaya juga memastikan, sampai sekarang, Bali masih aman dan belum terkena virus korona.

Adanya berita ini tidak membuat tempat wisata pulau bali menjadi sepi atau perubahan apapun, keadaan normal seperti biasanya. Apalagi dari gubernur bali sendiri menyatakan bahwa pulau bali tetap menjadi primadona turis untuk berpariwisata. Menurut bagian penerbangan sendiri juga banyak turis yang memiliki tiket ke tiongkok minta di alihkan ke bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *