Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama Dengan Prematur

Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama Dengan Prematur

SELEBRITIS

Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama Dengan Prematur, Berita gembira tiba dari pasangan Zaskia Gotik serta Sirajuddin Mahmud Sabang. Ini karena Zaskia barusan melahirkan anak sulungnya.

Zaskia Gotik Melahirkan Berita gembira itu dibagi oleh suami Zaskia, Sirajuddin lewat account Instagram pribadinya. Dalam upload itu, Sirajuddin tuliskan kalimat sukur atas kelahiran buah hatinya. Lewat account Instagram pribadinya, Sirajuddin bagikan beberapa peristiwa waktu dianya temani Zaskia di dalam rumah sakit. Berikut penjelasan selengkapnya.

Sirajuddin Bagi Berita Berbahagia Lewat Instagram

Dikutip dari account Instagram @sirajuddinmahmudsabang, Sirajuddin Mahmud bagikan berita gembira mengenai kelahiran buah hatinya bersama Zaskia Gotik. Dalam upload itu, dia tuliskan satu kalimat sukur. “Alhamdulillah welcome to the world my (love),” catat Sirajuddin dalam uploadnya.

Lahir Prematur

Lewat upload Instagramnya, Sirajuddin mengutarakan bila buah hatinya lahir prematur tetapi secara normal. “Sudah lahir anak ke-2 kami untuk tgl 7 nov pkl 15.15 wib. prematur tetapi lahir secara normal serta sehat walafiat aamiin YRA,” tulisnya.

Peristiwa Zaskia Berikan ASI Pertama untuk Anaknya

Sirajuddin terlihat setia mengikuti si istri yang tengah ada di dalam rumah sakit. Dia juga bagikan beberapa peristiwa waktu dianya mengikuti Zaskia. Seperti waktu Zaskia memberi ASI pertama untuk anaknya. “ASI pertama,” catat Sirajuddin dalam uploadnya.

Peristiwa Sirajuddin Bergadang Menjaga Anak serta Istri di RS

Dalam uploadnya, Sirajuddin bagikan peristiwa waktu dianya bergadang jaga anak serta istrinya di dalam rumah sakit. Peristiwa itu dia bagi untuk Minggu (8/11) jam 04.09 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *